DCSIMG

How To Be Happy

3 Tanda Si Dia adalah Pasangan Setia

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

Masih ragu untuk melangkah ke jenjang yang lebih lanjut dengan si dia? Bahkan, ada pula yang masih meragukan pasangan walau sudah sekian lama berumah tangga. Tenang, kamu bisa meyakini si dia adalah pasangan setia jika memenuhi beberapa poin berikut.

Si Dia merasa dipercaya dan dicintai

Berdasarkan penelitian, nggak semua orang berselingkuh karena nggak mendapatkan kepuasan secara seksual. Namun sebagian besar orang justru melakukannya karena ingin mendapatkan kepuasan emosional. Coba tanyakan secara langsung, apakah ia sudah merasa dicintai dan dipercaya olehmu sebagai pasangan? Kalau jawabannya ya, berarti kamu nggak perlu meragukan kesetiaannya.

shutterstock_91912973

Si Dia dikelilingi teman-teman yang dapat dipercaya

Lingkungan secara nggak langsung memengaruhi kepribadianmu. Percaya atau nggak, beberapa penelitian telah membuktikannya. Ketika teman dekat pasangan adalah orang jujur yang nggak kenal dengan peselingkuhan, kamu bisa merasa lega karena pasanganmu berada di lingkungan yang sehat.

Si Dia yang ekstrover

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa perselingkuhan lebih sering dilakukan oleh mereka yang tertutup atau introver. Seseorang yang ekstrover akan lebih mudah mengutarakan apa yang ia rasakan, termasuk pada pasangannya, dibandingkan dengan orang introver yang cenderung memilih diam sekalipun apa yang mereka rasakan bertentangan.

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life