DCSIMG

Inspiring Story

Berpacaran dengan Teman Sekantor? Pertimbangkan Ini

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

Selama nggak ada peraturan tertulis dari kantor, nggak ada salahnya pendekatan atau memulai hubungan asmara dengan teman sekantor, apalagi kalau si dia bisa jadi penyemangat kerja-mu, Bright Friends. Meski begitu, ada beberapa poin yang harus kamu perhatikan. Disimak, ya.

shutterstock_227122240Hindari topik pekerjaan dalam obrolan

Percayalah, hubungan asmara dengan rekan kerja rentan terhadap stres dan konflik, kalau bahan pembicaraan kalian nggak jauh dari kantor dan pekerjaan. Karena itu, usahakan menghindari topik tersebut dan ajak pasangan bergabung dengan teman-temanmu di luar kantor. Sebaliknya, jangan sungkan untuk berkenalan dengan teman-teman dekatnya, dengan begitu kalian memiliki topik lain untuk dibicarakan.

Hindari gembar-gembor hubungan

Sebisa mungkin hindari mengumbar hubunganmu dengan si dia untuk menghindari gosip kantor, terlebih jika baru seumur jagung. Menjaga hubunganmu agar nggak terekspos publik bisa membuatmu dan pasangan lebih leluasa mengenal satu sama lain tanpa menjadi bahan omongan rekan kerja.

Tetap profesional

Walaupun kamu menjalin hubungan dengan atasan atau rekan kerja satu tim, profesionalitas harus tetap menjadi prioritas. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah menjalin komunikasi yang baik di kantor maupun secara personal. Pilah-pilah dengan bijak, mana yang bisa kamu bicarakan di kantor, dan mana yang sebaiknya menjadi topik obrolan di luar kantor.

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life