DCSIMG

Inspiring Story

Makanan Ini Membuatmu Dijauhi Rekan Kerja

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

Ngemil sambil kerja memang enak, tetapi ada beberapa makanan atau camilan yang menimbulkan bau dan bunyi-bunyian mengganggu saat dikonsumsi. Jangan sampai karena makanan, kamu dijauhi oleh rekan kerja di kantor, Bright Friends.

shutterstock_278343707Salah satu makanan yang mungkin nggak kamu sangka bakal mengganggu orang di sekitar adalah baby carrot atau wortel berukuran kecil. Beberapa orang senang menjadikan sayuran ini sebagai camilan dan dikonsumsi secara mentah. Nah, sadar nggak sih kalau mengunyah makanan yang satu ini menimbulkan suara cukup mengganggu sekalipun kamu sudah menutup mulut? Suara bising inilah yang kerap membuat orang nggak nyaman berada di sekitarmu.

Selain baby carrot, telur rebus jadi makanan selanjutnya yang sebaiknya kamu hindari. Makanan ini memang sehat, tapi terkadang bau amis dan remah-remah kuning telurnya menyebar.

Satu lagi yang harus kamu hindari di kantor adalah memanaskan makanan laut (seafood). Apa pun jenisnya, jangan pernah memanaskan di dapur kantor karena baunya akan memenuhi seluruh ruangan dengan cepat dan kamu akan jadi bulan-bulanan rekan kerja satu ruangan.

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life