DCSIMG

How To Be Happy

Memulai Hidup Baru setelah Perpisahan

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (1)

Menyakitkan dan penuh trauma memang, tetapi ada beberapa hal dari perpisahanmu dan pasangan yang bisa dijadikan sebagai pembelajaran ke depan. Ketimbang meratapi nasib, mari berpikir jernih dan mulai perbaiki hidupmu lewat beberapa keputusan bijak. Hidup harus terus berjalan, bukan?

shutterstock_313918514Percayalah, pasti ada hikmah di balik semua peristiwa, termasuk perpisahan. Awalnya pasti terasa berat, terutama untuk anak. Dalam proses perpisahan, anak memang selalu menjadi korban dan mengalami tekanan psikologis. Belum lagi, ia dihadapkan pada kenyataan harus tinggal hanya dengan salah satu orangtuanya.

Agar kondisi psikologis si kecil membaik, sebagai orangtua kamu dan pasangan bertanggung jawab untuk menjaga perasaannya. Ingat, pertikaian orangtua bisa menjadi trauma untuk mereka, bahkan hingga dewasa. Karena itulah, sekalipun berpisah, pastikan kamu dan pasangan tetap menjalin komunikasi dengan baik agar anak nggak merasakan kehilangan sosok ayah maupun ibunya. Dengan begitu, anak dapat terus tumbuh tanpa harus kehilangan sosok yang ia sayangi.

Anak kembali ceria, kamu pun bisa memulai hidup dari nol lagi dan menciptakan kebahagiaan baru. Cobalah untuk menata hidup, menjadi pribadi yang lebih baik, agar suatu saat dapat kembali membuka hati dan menemukan seseorang yang bisa memiliki visi sama denganmu.

So, Bright Friends, saatnya angkat kepala dan bersyukur atas tiap hal yang kamu alami. Ingat, nasibmu ke depan bukan ditentukan oleh pasangan atau orang lain, melainkan dirimu sendiri.

Barnabaspada

Betul sekali ,saya sudah pisah selama 4 thn tadinya tidak bisa trima dgn segalanya tapi dengan berjalannya waktu akhir Indah pd saat nya puji Tuhan amin…

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life