DCSIMG

How To Be Wealthy

Menemukan Kondisi Ini di Kantor? Segera Resign!

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_737717Tanda-tanda finansial di kantor berikut ini bisa menjadi peringatan buatmu untuk segera mencari pekerjaan baru, karena artinya perusahaan tempatmu bekerja sudah nggak sehat lagi, Bright Friends.

Gaji telat

Ini menjadi penyakit umum pada tiap perusahaan dengan masalah keuangan. Kalau keterlambatan gaji terjadi satu atau dua kali, mungkin masih bisa ditoleransi. Namun kalau kejadiannya selalu berulang bulan, bahkan tanggal gajianmu semakin nggak jelas, maka ini waktunya bagimu untuk memperbarui CV dan melirik perusahan lain yang bisa lebih menjamin kesejahteraan karyawannya.

Keuangan campur aduk

Mungkin beberapa orang menganggap masalah ini nggak berarti selama gaji rutin turun setiap bulannya. Namun percayalah, kebiasaan atasan yang mencampuradukkan keuangan pribadi dengan keuangan perusahaan, selain kurang profesional, juga membuat perusahaan menjadi kurang sehat. Bagaimana mungkin laporan keuangan resmi perusahaan tercampur dengan pengeluaran bulanan atau pembelian aset pribadi si bos? Bisa-bisa modal usaha pun beralih jadi modal gaya.

Rajin meminjam

Dalam bisnis, wajar pengusaha mengajukan pinjaman untuk memperoleh dana segar dalam waktu singkat. Namun jika kamu mengamati si bos beberapa kali mengajukan pinjaman sebagai modal bisnis tetapi nggak ada kemajuan berarti pada perusahaan, lebih baik segera mencari pekerjaan baru, karena cepat atau lambat perusahaan nggak akan bertahan dan kariermulah yang terancam.

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life