DCSIMG

How To Be Wealthy

Kesalahan Pengusaha di Awal Bisnis

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_234315202

Terburu-buru mengambil keputusan dan salah melangkah bisa membuat rencana bisnis yang sudah kamu buat berantakan. Yuk, belajar dari kesalahan yang paling sering dilakukan oleh para pengusaha di awal bisnis mereka, Bright Friends.

Memilih ide usaha yang nggak bisa dijalani

Untuk memulai bisnis, kamu harus benar-benar memiliki passion kuat pada ide usaha yang kamu cetuskan. Biasanya, banyak rintangan yang siap menghadang saat kamu memulai sebuah usaha, karena itu pilihlah usaha yang bisa membuatmu senang sehingga nggak merasa kesulitan menjalaninya

Tanpa memperhitungkan waktu dan kesehatan

Saking menggebunya menjalankan bisnis, banyak pengusaha mengabaikan waktu dan kesehatan. Mereka bekerja tanpa mengenal jam dan nggak memedulikan kesehatan. Ingat, Bright Friends, untuk menjalankan bisnis, kamu perlu stamina prima. Pepatah klasik ini jangan pernah disepelekan: di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat.

Memilih ide usaha dengan modal melebihi kemampuan

Realistis saja, Bright Friends. Saat memulai bisnis, pilihlah yang sesuai dengan kemampuan fiannsial. Jika di awal kamu sudah mendapat gambaran akan mengalami kesulitan dalam mengumpulkan modal, maka carilah ide unik yang lebih sederhana.

Metode pemasaran standar

Saat ini, banyak media yang bisa kamu gunakan untuk memasarkan produk ataupun jasa yang kamu tawarkan. Pilihlah strategi marketing yang berbeda. Untuk mendapatkan brand awareness, masyarakat perlu sesuatu yang mudah diingat. Hmm, di sini nih sisi kreatifmu akan diuji.

Bagaimana, makin tertantang untuk memulai bisnismu sendiri, Bright Friends?

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life