DCSIMG

How To Be Happy

Baterai Ponsel Kritis? Coba Lakukan Cara Ini

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (1)

shutterstock_252390637Dalam setiap aktivitas, kita hampir nggak bisa lepas dari ponsel. Mulai dari memeriksa dokumen, conference call, hingga mengirim berbagai dokumen pekerjaan penting hampir semua bisa dilakukan oleh si ponsel cerdas. Bahkan keberadaan laptop dan komputer hampir bisa tergantikan oleh ponsel. Terbayang nggak gimana rasanya saat ponsel “sekarat” di saat-saat genting? Ditambah lagi kamu sedang nggak membawa power bank andalanmu.

Nah, sekarang kamu bisa memperpanjang nyala ponsel cerdasmu untuk beberapa saat ketika si baterai kritis. Cara ini bisa diaplikasikan pada ponsel berbasis iOs dan juga Android. Caranya? Tinggal ubah penampilan layar kamu menjadi hitam-putih, Bright Friends. Masuk ke pilihan setting, kemudian pilih general, dan accessability. Di bagian accessability terdapat pilihan grayscale yang akan mengubah tampilan ponsel menjadi hitam-putih.

Cara ini bisa memperpanjang nyala ponselmu hingga 30 menit, dengan catatan semua aplikasi yang nggak dibutuhkan ditutup. Tiga puluh menit lumayan kan untuk bertahan sampai kamu bisa menemukan sumber listrik dan mengisi baterainya?

Silakan mencoba sendiri untuk membuktikannya!

Clara Anisapada

menurutku kalau boros baterai silahkan download aplikasi du battery saver 🙂

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life