DCSIMG

How To Be Healthy

Sukses Turunkan Berat Badan dengan Pare

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (1)

shutterstock_293483669Si pahit ini bisa kamu andalkan untuk menurunkan berat badan, Bright Friends.

Buah paria atau yang biasa disebut pare kerap ditemui dalam bermacam olahan dengan rasa pahitnya yang khas. Sebenarnya, rasa pahit pare bisa dihilangkan, atau setidaknya diminimalisasi. Dilansir dari republika.co.id, kamu cukup meremas-remas potongan pare dengan garam hingga sarinya keluar, kemudian membilasnya dengan air mengalir. Atau, kamu pun bisa menghilangkan pahitnya pare dengan cara direbus bersama daun jambu biji.

Pare ternyata memiliki banyak manfaat, yaitu sebagai pembunuh sel kanker dan penurun berat badan, jadi mulai sekarang cobalah berhenti menjauhinya. Buatmu yang ingin menurunkan berat badan secara alami, terutama, bisa mulai mengonsumsi pare secara rutin, lho. Buah yang satu ini jelas ampuh menurunkan gula darah dan melancarkan sistem pencernaan.

“Mengontrol kadar gula darah sangat penting dilakukan jika kamu ingin menurunkan berat badan. Dengan menguranginya, berarti kamu juga mengurangi penyimpanan kalori dalam bentuk lemak di tubuh,” ujar Nicole Kuhl, seorang ahli nutrisi di situs shape.com.

Saat ini, banyak pula orang yang mengolah pare menjadi smoothies atau jus. Namun kalau kedua minuman tersebut masih terlalu ekstrem, kamu bisa membuat tumis pare atau mungkin mengonsumsinya bersamaan dengan siomay. Bagaimana, mulai tertarik?

terapi anak lambat bicarapada

I love what you guys tehd to be up too. Such clever work annd reporting!

Keep up the fantastic works guys I’ve included you guys to ourr blogroll.

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life