DCSIMG

How To Be Happy

Ini Alasan Mengapa Perempuan Berselingkuh

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

Sudah nggak cinta pada pasangan? Bosan dengan rutinitas yang sama? Stop berasumsi dan simak hasil penelitian berikut ini.

shutterstock_202716730Pernikahan yang bahagia belum tentu terbebas dari perselingkuhan, Bright Friends. Pertemuan ke-109 Asosiasi Seksologi Amerika menemukan fakta lain. Penelitian ini dilakukan pada 100 orang perempuan berusia 35 sampai dengan 45 tahun yang umumnya mengaku bahagia dengan pernikahan mereka. Namun, di sisi lain, mereka ingin mencoba menjalin hubungan dengan orang lain.

Sebesar 67% perempuan yang berselingkuh tetap ingin mempertahankan pernikahan karena nggak mau kehilangan seseorang yang benar-benar menyayangi mereka, atau mereka sayangi. Tentu ini nggak hanya terjadi pada perempuan, karena lelaki yang berselingkuh pun dapat mengutarakan alasan yang sama. Eric Anderson, Ph.D.—seorang profesor di University of Winchester di Inggris—dalam situs shape.com, mengatakan bahwa rutinitas seksual dengan orang yang sama terasa membosankan bagi beberapa orang.

Untuk menyikapi dan mencegah hal ini terjadi, tentu kamu dan pasangan harus menjaga komunikasi. Bicarakan apa yang membuat kalian berdua merasa nyaman, hindari hal-hal yang nggak disukai oleh pasangan, ciptakan juga momen spesial di waktu-waktu nggak terduga. Terkadang, yang membuat salah satu pasangan mencoba atau memilih untuk berselingkuh adalah karena cinta kian memudar. Berikan “napas” pada hubunganmu dan si dia agar api cinta di antara kalian tetap menyala. Ingat, inti dari pernikahan adalah komitmen untuk saling mendukung dan bertahan dalam berbagai situasi. Setuju?

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life