DCSIMG

How To Be Wealthy

Mengapa Investasi Penting Dilakukan Sejak Dini?

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

Fluktuasi ekonomi merupakan salah satu alasan kuat mengapa invetasi menjadi pilihan penting untuk mengamankan masa depan keuanganmu. Pasti masih ingat kan krisis moneter yang terjadi tahun ‘90 akhir? Terasa berat hidup di saat kondisi ekonomi terpuruk? Hmm, jangan cuma bisa khawatir, tapi pikirkan apa yang sudah kamu lakukan untuk masa depanmu.

shutterstock_286799381Menabung? Mungkin jawaban itu yang akan kamu lontarkan. Sayangnya, cara konservatif menyimpan uang ini nggak cukup untuk memenuhi kebutuhanmu di masa depan. Ingat, masih ada inflasi tahunan yang akan memengaruhi tingkat pengeluaranmu. Belum lagi rasa takut kehilangan uang, ini bisa membuat kita mengambil keputusan keliru dalam mengelola keuangan.

Menurut data dari MarketWatch, sekitar 85% generasi saat ini sudah menyisihkan penghasilan mereka untuk produk investasi. Nggak perlu bergaji besar kok untuk bisa mulai investasi. Sekarang banyak juga produk investasi yang dijual secara retail. Kamu bisa memilih jenis produk investasi sesuai dengan kebutuhan.

Bingung memilih produk apa yang paling tepat dengan tujuan keuanganmu? Kamu bisa melihat cara memilih produk investasi di sini. Setiap produk investasi pasti memiliki risiko. Karena itu, investasi lebih cocok untuk tujuan jangka panjang. Namun hati-hati, jangan sampai kamu terjebak investasi bodong. Kenali dan pelajari ciri-ciri investasi investasi bodong dalam uraian kami sebelumnya. Selamat berinvestasi!

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life