DCSIMG

How To Be Happy

Tanda-tanda Si Dia Siap Menikah

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_201692570Durasi berpacaran nggak menjamin kamu dan pasangan siap menuju ke pelaminan, lho. Kamu bisa mengecek apakah dia siap untuk lebih serius menjalin hubungan denganmu lewat beberapa tanda berikut.

Coba ajak pasangan untuk sering bertemu dengan orangtua, keluarga besar, dan juga teman-temanmu. Dia yang serius dan siap untuk membawa hubungan pacaran ke tahap selanjutnya, nggak akan mencari alasan saat diminta untuk bertemu dengan orang-orang terdekatmu. Biasanya, dalam momen tertentu, justru pasangan yang sangat antusias bertemu mereka.

Sikapnya tiap kali kalian bertengkar juga bisa menjadi salah satu indikator. Apakah pasangan selalu kembali kepadamu nggak lama setelah kalian bertengkar? Jika ya, artinya dia nggak bisa melepasmu secara fisik dan mental. Ini juga membuktikan bahwa dia bersedia mengalahkan egonya dan lebih mementingkan perasaanmu. Biasanya, dia juga kerap memperlakukanmu secara istimewa, contoh kecilnya adalah rela membelikan barang-barang kecil yang sedang kamu perlukan, padahal kamu nggak sadar sedang membutuhkan barang tersebut. Atau, sesederhana meminta pendapat atau persetujuan darimu tiap dia hendak memutuskan sesuatu.

Jika memang si dia sudah menunjukkan tanda-tanda seperti ini, kamu boleh lho mencoba menyelipkan obrolan yang mengarah ke pernikahan dan kian memantapkan hati untuk membangun keluarga bersamanya.

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life