DCSIMG

How To Be Healthy

Menghindari Kenaikan Berat Badan Saat Musim Hujan

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_117997228

Yuk, siap-siap memasuki musim penghujan, Bright Friends. Namun udara dingin yang identik dengan makan dan tidur jangan sampai membuat berat badanmu bertambah, ya.

Musim hujan sering membuat kita terjebak di rumah. Kalau sudah seperti ini, rasanya kurang pas kalau nggak ditemani camilan. Eits, jangan sampai musim hujan malah menyisakan tumpukan lemak dan kenaikan berat badan. Kamu bisa memanfaatkan momen musim hujan untuk mengatur dan mengubah kebiasaan makanmu. Saat mulai terasa lapar dan membayangkan makanan, coba ganti menu dengan yang sehat. Kamu bisa memilih teh jahe dengan madu sebagai minuman penghangat dan memilih semangkuk sup bening daripada krim sup untuk mengisi perut. Coba juga untuk lebih aktif di rumah. Menyapu, mengepel, membersihkan kamar mandi, hingga menggendong si kecil bisa dilakukan untuk membakar kalori, lho.

Selain itu, cobalah menjadi anggota pusat kebugaran. Dengan begitu, saat sedang terjebak hujan di sebuah pusat perbelanjaan, misalnya, kamu bisa memanfaatkan waktu dengan membakar kalori di gym. Lebih baik menunggu hujan dengan berolahraga daripada berkeliling dari satu toko ke toko lain dan membeli barang yang nggak perlu, lalu berakhir di restoran untuk segelas minuman manis dan sepiring kentang goreng.

Sudah membaca hingga tuntas? Saatnya bersiap mencoba trik di atas. Stay healthy, stay shape!

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life