DCSIMG

How To Be Healthy

Mengapa Sarapan Tak Boleh Dilewatkan?

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (1)

Aktivitas padat sehingga nggak punya waktu sarapan menjadi alasan klasik yang kerap dilontarkan oleh masyarakat urban, juga alasan lainnya, seperti nggak terbiasa mengunyah di pagi hari atau takut sakit perut. Padahal, sarapan sama sekali nggak boleh dilupakan.

shutterstock_188434373Ssstt, ada pula orang yang melewatkan sarapan sebagai salah satu cara untuk melangsingkan tubuh. Keliru besar, Bright Friends. Faktanya, sarapan merupakan cara terbaik untuk mengontrol asupan kalori, dengan kata lain mencegah kegemukan.

Seorang pakar nutrisi dari India, Pooja Makhija, mengatakan bahwa kebiasaan sarapan akan menentukan apakah tubuh seseorang memiliki metabolisme yang cepat atau justru cenderung menyimpan lemak. Tallahassee, Fla., MS, RD., dalam situs everydayhealth.com, juga menyampaikan bahwa sarapan mencegah seseorang kelaparan dan menjadi rakus saat makan siang. Ia menambahkan, rasa lapar yang dialami seseorang usai sarapan justru pertanda baik. Artinya, metabolisme tubuhnya baik.

Sudah pasti, agar mendapatkan manfaat sarapan secara optimal, kamu harus memperhatikan menu sarapanmu. Sebutir telur rebus, satu buah pisang, dan segelas susu bisa menjadi pilihan sarapan sederhana tetapi sehat bagi kamu yang nggak punya waktu banyak di pagi hari.

andikpada

blog yang sangat bermanfaat bagi pengetahuan kita….
kunjungi juga blog tentang manfaat buah bagi kesehatan dan kecantikan di http://www.buahsehat.com

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life