DCSIMG

How To Be Wealthy

Siapkan Bekal agar Anak Terhindar dari Wisuda Ilegal

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_242533177

Pentingnya pendidikan untuk menunjang karier nggak jarang membuat orang gelap mata, sanggup melakukan apa pun demi mendapatkan sebuah gelar. Ijazah palsu kemudian menjadi “penyelesaian” bagi mereka yang menginginkan posisi nyaman di sebuah perusahaan, lembaga, maupun organisasi. Selain ijazah palsu, kini hadir lagi masalah baru, wisuda ilegal.

Seperti yang dikutip dari laman aktualita.co, yayasan yang diketahui mengadakan wisuda ilegal tersebut menaungi beberapa sekolah tinggi. Biaya murah dan kuliah mudah (hanya lewat online) menjadi iming-iming mereka kepada calon mahasiswa. Bayangkan, hanya dengan Rp15 juta, mahasiswa bisa mengikuti “kuliah” online selama 18 bulan hingga diwisuda. Janggalnya, mahasiswa yang diwisuda sama sekali nggak tahu mata kuliah apa saja yang sudah mereka ambil.

Mengingat biaya pendidikan setiap tahun kian mahal, sebaiknya mulai persiapkan bekal asuransi pendidikan untuk masa depan buah hati. Jangan sampai karena kurang persiapan finansial, mereka terjebak dalam kampus fiktif dengan iming-iming biaya murah. Asuransi pendidikan bisa dimulai sejak kamu menikah dan merencanakan memiliki anak, atau sesegera mungkin setelah kamu menyadari bahwa finansial bisa menjadi masalah serius yang menentukan masa depan si kecil.

Kamu bisa memilih berbagai produk asuransi pendidikan yang sesuai dengan budget. Sekarang sudah ada perusahaan yang bekerja sama dengan beberapa bank untuk membantu nasabah mempersiapkan masa depan pendidikan bagi buah hati dengan dana mulai dari Rp100 ribu per bulan. Untuk membantu menekan budget pendidikan, kamu juga bisa mulai mencari informasi program beasiswa, terlebih jika si kecil memiliki bakat khusus dan kecerdasan yang menonjol.

Siapkan bekal dengan matang demi masa depan anak yang cemerlang!

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life