DCSIMG

Inspiring Story

Hindari Kesalahan Make-up Ini Agar Tak Terlihat Tua

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_220581793

Tampil cantik di kantor itu wajib bagi para perempuan, tetapi bukan lantas memakai make-up berlebihan. Supaya kamu nggak tampil lebih tua dari umur, hindari kesalahan make-up ini, Bright Friends.

Warna foundation terlalu pucat

Sandy Linter, seorang makeup artist ternama, menyarankanmu untuk memilih warna foundation satu tingkat lebih tua dari warna kulit. Kalau nggak percaya diri, kamu bisa mencampur foundation berwarna lebih tua dengan yang senada dengan kulit wajahmu, karena foundation yang terlalu pucat membuat wajahmu tampak lelah dan nggak segar.

Alis berlebihan

Nah, ini salah satu bagian paling sakral dari ritual dandan tiap perempuan. Hindari membingkai alis dengan eyeliner pencil terlalu tebal dan kaku. Alis berlebihan akan membuatmu tampak lebih tua. Alat yang paling tepat untuk membingkai alis agar terlihat sempurna tapi tetap alami adalah pensil alis.

Blush on mencolok

Hindari menggunakan blush on dengan warna yang terlalu kontras dengan kulit wajahmu. Saat memulaskannya, jangan hanya membubuhkan pada bagian apple cheek karena akan membuatmu terlihat seperti badut. Sapukan blush on pada sepanjang tulang pipi mengarah ke bagian apple cheek.

Bedak tabur di bagian mata

Bedak tabur memang dapat mengurangi kilap di wajah, tapi bukan berarti kamu bisa menggunakannya pada seluruh bagian wajah—terlebih bagian mata—cukup pada daerah T dan dahi. Penggunaan bedak tabur pada mata malah memperjelas kerutan dan membuat kulit tampak kering.

Yuk, coba evaluasi ritual make-up yang selama ini kamu lakukan sebelum berangkat kerja.

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life