DCSIMG

How To Be Happy

Baju Rapi Tanpa Perlu Disetrika

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_196245503Pasti kamu kesal bukan main ketika sedang terburu-buru di pagi hari dan menemukan baju masih kusut. Coba beberapa cara berikut ini supaya kamu terbebas dari rutinitas menyetrika, tetapi baju tetap rapi sepanjang hari.

Jika dibandingkan dengan mencuci, menyetrika baju memang membutuhkan tenaga dan waktu ekstra, Bright Friends. Nah, buat kamu yang nggak memiliki banyak waktu, cobalah beberapa cara berikut ini untuk menghindari aktivitas menyetrika pakaian setelah dicuci.

Pertama, ambillah lap bersih dan basahi dengan sedikit air hingga lembap. Letakkan lap lembap tersebut di atas baju yang kusut, kemudian keringkan dengan hair dryer. Perpaduan lembap dari lap pada baju dan panas yang dihasilkan hair dryer bisa menghilangkan kusut di bajumu.

Tips lainnya, agar nggak kusut setelah dicuci, jangan biarkan baju lembap berada terlalu lama di dalam mesin cuci. Segera keluarkan dan gantung bajumu. Ingat, gantung baju, jangan langsung meletakkannya di jemuran untuk mengurangi efek kusut sehingga kamu nggak perlu lagi ribet menyetrika baju.

Setelah kering, lipat baju masing-masing 1/3 bagian dari pinggir. Cara ini dilakukan untuk menghindari timbulnya garis di tengah-tengah baju. Penasaran bagaimana hasilnya? Selamat bereksperimen!

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life