DCSIMG

How To Be Happy

Cara Cepat Hilangkan Noda Kerak di Panci

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_268095203

Beberapa bahan masakan akan meninggalkan noda berupa kerak di dasar panci. Noda seperti ini nih yang membuat panci baru tampak seperti perabot lama. Gemas melihatnya? Yuk, bersihkan.

Kamu memperhatikan nggak kalau setelah mengolah beberapa bahan di dapur, dasar dan pinggiran panci dihiasi oleh kerak membandel? Noda kerak seperti ini yang bikin perabotan dapur jadi terlihat kusam. Bahkan, panci baru pun akan terlihat seperti barang bekas jika kerak-kerak ini terus menumpuk setiap kali kamu masak. Namun sekarang nggak perlu khawatir lagi, kerak di dasar panci bisa kamu hilangkan dengan mudah, Bright Friends.

Cukup siapkan cuka dan baking soda. Ya, kamu nggak salah baca kok. Kamu cuma perlu cuka dan baking soda untuk merontokkan kerak-kerak tersebut. Masukkan satu cangkir cuka dan air hangat ke dalam panci, kemudian panaskan di atas kompor sampai mendidih. Tambahkan tiga sendok makan baking soda ke dalamnya hingga menimbulkan suara mendesis.

Setelah suara itu menghilang, angkat panci dari kompor dan letakkan di bak cuci piring. Tuangkan air hangat dan cairan pembersih ke dalamnya, kemudian gosok menggunakan sikat khusus hingga semua kerak terlepas. Terakhir, bilas panci dengan air panas dan keringkan.

Hasilnya? Pancimu terlihat seperti baru lagi!

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life