DCSIMG

Inspiring Story

Trik Membuat Es Kopi Susu Di Kantor, Tanpa Repot!

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_209284528Segelas es kopi susu bisa menjadi mood booster setelah makan siang, Bright Friends. Nggak mau repot? Kamu bisa coba cara praktis berikut ini.

Ngantuk setelah makan siang memang wajar. Karena itulah, agar kembali semangat bekerja, kamu membutuhkan minuman segar. Segelas es kopi susu bisa jadi pilihan menarik. Setuju? Kamu bisa membuat segelas minuman dingin ini tanpa perlu repot, lho.

Pilih susu cair segar untuk campuran kopi. Siapkan cetakan es batu. Tuangkan susu cair tersebut ke dalam cetakan es batu dan bekukan di freezer. Dengan es susu ini, kamu bisa melewatkan langkah mencampur susu dan mencari es batu saat membuat es kopi susu, sehingga hanya perlu membuat kopi setengah gelas, kemudian melepaskan es susu dari cetakan dan mencampurkannya ke dalam kopi. Langkah terakhir, tambahkan gula cair sesuai selera.

Mudah, bukan? Untukmu yang nggak terlalu suka kopi, bisa memanfaatkan es susu untuk membuat minuman lain, seperti es teh tarik. Pastinya, es susu ini juga bisa digunakan untuk membuat lebih dari satu porsi minuman, Bright Friends. Hemat waktu dan tenaga!

Kamu punya trik mudah lainnya? Yuk, berbagi ilmu di kolom komentar.

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life