DCSIMG

How To Be Healthy

Rela Melakukan Kebiasaan Unik Ini untuk Tampil Cantik?

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_271463720

Mulai dari facial menggunakan siput hingga membentuk telinga seperti peri, perawatan unik ini dilakukan para perempuan untuk mendapatkan tubuh dan wajah cantik. Mau coba?

Facial siput

Sebuah spa di Tokyo, Jepang, menawarkan perawatan kecantikan yang nggak biasa, facial siput. Selama proses perawatan, terapis meletakkan siput hidup di wajah pelanggan. Siput dibiarkan berkeliaran dan meninggalkan jejak lendir pada wajah. Menurut penelitian, lendir yang dihasilkan oleh siput mengandung protein, antioksidan, dan hyaluronic acid yang berfungsi melembabkan kulit, mengurangi peradangan, hingga mengangkat sel kulit mati.

Berendam dengan bir

Beberapa spa di Amerika dan Eropa menawarkan perawatan kulit dengan cara berendam di gentong bir. Mereka mengklaim, berendam di dalam bir akan memberikan kulit nutrisi, seperti Vitamin B, protein, dan antioksidan.

Telinga peri

Telinga peri? Ya, kamu nggak hanya bisa melihatnya di film. Beberapa orang membuat telinga peri menjadi nyata. Tren ini berkembang di kalangan dewasa muda di Amerika Kamu harus benar-benar siap berhadapan dengan pisau untuk mendapatkan bentuk telinga layaknya peri.

Vampire facial

Selain facial siput, tren perawatan kecantikan juga menawarkan vampire facial dengan mengambil plasma darah si klien untuk disuntikkan pada wajah. Perawatan yang mengklaim mampu membuat kulit awet muda dan bercahaya ini mengharuskanmu merogoh kocek hingga 2.000 USD untuk sekali kedatangan.

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life