DCSIMG

How To Be Happy

Bagaimana Seharusnya Bersikap Saat Berhadapan dengan Mantan?

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_94500970

Berhadapan dengan mantan kekasih? Perasaan canggung, kikuk, bingung, atau apa pun namanya, yang pasti membuatmu salah tingkah. Tarik napas dalam-dalam dan baca penjelasan berikut ini.

Cobalah untuk bisa mengontrol perasaan ketika harus bertemu kembali dengan si mantan. Memang bukan hal mudah, tapi hal ini bisa mulai kamu persiapkan dari sekarang. Sadari bahwa dunia begitu sempit dan bukan nggak mungkin kamu akan dipertemukan dengan orang-orang di masa lalu, di tempat dan waktu yang mungkin nggak kamu harapkan. Selain menghadapinya, nggak ada hal lain yang bisa kamu lakukan, kan? Jadi, hadapilah dengan cara tepat.

Mengendalikan raut wajah adalah hal terpenting, karena kekagetan, kepanikan, dan semua perasaan yang tiba-tiba muncul begitu menatap mata si mantan akan terlihat dari raut wajah. Bagaimana agar kamu bisa berekspresi sealami mungkin? Kuncinya tenangkan perasaanmu terlebih dulu, Bright Friends.

Walaupun perasaanmu nggak karuan, cobalah mengajak mantan berbincang hal ringan. Kamu pernah bersamanya selama beberapa waktu, tentu kamu mengerti obrolan seperti apa yang bisa kalian nikmati. Ingat, tetap kendalikan perasaan dan biarkan obrolan mengalir tanpa harus mengungkit masa lalu.

Sebelum benar-benar bertemu dengan si mantan, ada baiknya mengingat tips yang bisa bermanfaat pada waktu nggak terduga ini, suatu saat nanti.

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life