DCSIMG

How To Be Happy

Tips Membuat Dapur Kecil Terlihat Lebih Besar

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_98039270

Nggak perlu merombak rumah, kamu cukup melakukan beberapa trik berikut untuk membuat dapur mungilmu terlihat lebih besar.

Sebaiknya pilih cat dan juga kitchen set berwarna putih. Putih merupakan warna paling tepat untuk membuat ruangan tampak lebih besar, karena warna ini memantulkan cahaya lampu ke seluruh ruangan dengan sempurna sehingga dapur mungilmu seakan melebar. Takut terlihat membosankan? Tenang, kamu bisa menambahkan warna-warna terang atau warna kesukaanmu sebagai ornamen penghias, juga memilih perkakas dapur berwarna-warni.

Jika cat tembok dan warna lantai dapur berbeda, maka usahakan perabotan dapur menggunakan warna senada dengan tembok atau lantai. Tetap tonjolkan kesan minimalis dan bersih. Alih-alih memilih kitchen set dengan permukaan kayu, kamu bisa pilih yang menggunakan kaca transparan. Efek yang ditimbulkan lemari dengan pintu kaca adalah ilusi mata, membuat orang yang melihat merasa tembok dapurmu cukup jauh.

Dapur yang mungil juga memerlukan peralatan yang nggak memakan banyak tempat. Kamu bisa memilih meja dan kursi dapur dengan kaki-kaki kecil berbahan metal ketimbang yang terbuat dari kayu, karena biasanya kursi dan meja kayu akan terlihat lebih besar. Selain itu, penggunaan bahan-bahan metal juga memberikan kesan “mahal” pada dapurmu.

Nggak percaya? Boleh kamu buktikan.

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life