DCSIMG

Inspiring Story

Ini Alasan Mengapa Aktivitas Seksual Memengaruhi Karier di Kantor

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (1)

shutterstock_146046581

Banyak orang menyarankan agar karyawan profesional nggak mengaitkan kehidupan kantor dan rumah. Namun nggak bisa dipungkiri bahwa keduanya saling berkaitan.

Merasa kurang produktif? Coba perbaiki kehidupan asmaramu di rumah. Nyatanya, kebahagiaan yang kamu bangun di rumah akan berpengaruh pada kinerja dan caramu mengambil keputusan di kantor. Karena itu, cobalah untuk selalu menjaga keharmonisan dengan pasangan, salah satunya dengan rutin berhubungan intim. Ya, aktivitas seksual sangat memengaruhi mood-mu di kantor seharian.

Sebuah penelitian dari Institute for the Study of Labor menyatakan bahwa pasangan yang rutin berhubungan intim setidaknya empat kali dalam seminggu akan lebih produktif bekerja. Hal ini karena seks menciptakan suasana bahagia yang secara nggak langsung membuatmu lebih bersemangat, bisa mengambil keputusan dengan jernih, dan akhirnya berdampak pada peningkatan gaji.

Menurut Sharon Norling dalam bukunya, Your Doctor is Wrong, frekuensi orgasme saat berhubungan intim dapat meningkatkan harapan hidup seseorang hingga 8 tahun. Pernyataan tersebut juga diperkuat dengan penelitian Arizona State University yang menunjukkan bahwa pasangan yang rutin berhubungan intim selalu menyebarkan aura positif ke lingkungan sekitarnya. Yang paling penting nih, sistem imunmu akan meningkat sehingga membuatmu lebih fit dan bebas stres.

Jadi, sudah tahu kan bagaimana cara yang manjur untuk mengembalikan semangat kerja? Yuk, buktikan sendiri.

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life