DCSIMG

How To Be Wealthy

Rela Berutang Demi Biaya Menikah?

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_149934743

Keterbatasan biaya seringkali membuat calon pengantin rela meminjam uang dalam jumlah besar untuk menikah. Apa kamu termasuk salah satunya?

Demi mewujudkan momen impian sekali seumur hidup ini, memang nggak sedikit pasangan yang memutuskan berutang pada bank karena simpanan, aset, dan bantuan dana dari kerabat nggak bisa menutupi biaya yang dikeluarkan.

Memang nggak salah berutang pada bank, tetapi jadikan sebagai opsi terakhir. Satu hal lagi, pastikan dana tersebut benar-benar digunakan sesuai kebutuhan pernikahanmu. Jangan karena ada banyak uang di depan mata, lantas kamu memanfaatkannya untuk pesta berlebihan. Ingat, kamu masih harus mencicilnya.

Supaya keuangan rumah tanggamu setelah menikah nggak terganggu, sebaiknya ambil cicilan satu tahun atau usahakan segera lunasi pinjamanmu. Jangan sampai kamu dan pasangan hidup dalam bayang-bayang utang selama bertahun-tahun demi pesta satu hari satu malam yang nggak terlupakan.

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life