DCSIMG

How To Be Healthy

Penting, 4 Titik Tubuh untuk Relaksasi

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

Kepadatan aktivitas dan kondisi jalanan menjadi kombinasi sempurna untuk menyebabkan stres pada masyarakat urban. Solusinya, kamu bisa merelaksasi tubuhmu di rumah dengan menekan titik-titik tubuh berikut ini.

shutterstock_126196424

Ya, siapa bilang merelaksasi diri harus dilakukan di tempat pijat atau spa? Dengan menekan beberapa titik tubuh secara lembut, kamu bisa merasakan efek rileks yang sama ketika kamu berada di tempat pijat.

  1. Pelipis

Tempatkan ibu jarimu kira-kira 1 cm dari mata, sejajar dengan telinga, dan pijat dengan teknik memutar. Lakukan secara perlahan dengan tekanan stabil, disesuaikan dengan kenyamanan. Teknik ini bisa membantumu meredakan sakit kelapa dalam sekejap.

2. Belakang telinga

Tekan dan pijat area di bagian belakang masing-masing telinga, antara tulang rahang dan tengkorak, secara perlahan. Teknik ini membantumu mengurangi stres. Nggak percaya? Silakan langsung dicoba.

3. Bagian dalam lengan dekat siku

Tekan titik di bagian dalam lengan mendekati siku dengan gerakan memutar. Nggak hanya mengurangi nyeri, pijatan ini juga dipercaya dapat meredakan emosi.

4. Sela jari tangan

Berikan stimulasi pada area di antara ibu jari dan telunjuk kedua tangan dengan teknik mencubit. Kamu akan merasa sedikit sakit, tetapi metode ini membantu meredakan sakit kepala, nyeri punggung, juga menurunkan tekanan darah.

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life