DCSIMG

How To Be Wealthy

Investasi Tanpa Sepengetahuan Suami, Yes or No?

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_203252887

Banyak alasan dilontarkan para istri yang memutuskan berinvestasi tanpa sepengetahuan pasangan, salah satunya untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk, dengan kata lain, menyiapkan solusi saat perekonomian keluarga terpuruk. Apakah kamu setuju?

Segala keputusan yang berkaitan dengan rumah tangga harus diputuskan bersama, setidaknya itulah komitmen penting dalam rumah tangga. Namun tentu nggak mudah menyatukan dua kepala. Selain pola pengasuhan anak, yang juga mesti disepakati suami dan istri adalah masalah keuangan keluarga. Kamu tahu, kan, kalau masalah klasik yang satu ini nggak bisa disepelekan?

Salah satu hal yang harus disepakati bersama adalah soal investasi. Sebagai orang terdekat, suami atau istri idealnya sama-sama mengetahui seluruh aset keluarga. Namun nggak bisa dipungkiri bahwa nggak sedikit istri memiliki investasi “tersembunyi”—tanpa sepengetahuan suami—untuk mengantisipasi kala perekonomian keluarga terpuruk. Namun bagaimana jika sesuatu yang buruk menimpamu? Siapa yang akan memastikan investasi jatuh ke tangan tepat atau pewaris yang kamu tunjuk? Pernahkah berpikir sejauh itu?

 

Masih mau berpikir untuk “menyembunyikan” investasi dari pasangan? Share di kolom komentar.

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life