DCSIMG

How To Be Happy

Terapi Kesuburan untuk Meningkatkan Peluang Hamil

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_60919282

Masalah kesuburan bisa menjadi isu sensitif, khususnya bagi perempuan yang belum dikaruniai anak setelah beberapa tahun menikah. Rasanya tidak ada harapan lagi untuk hamil. Namun sebuah penelitian terbaru menemukan fakta bahwa teknik terapi berikut bisa membantu meningkatkan kesuburan dan peluang hamil.

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Alternative Therapies mengungkapkan fakta bahwa 40–60% perempuan yang mengalami masalah kesuburan sukses hamil setelah menjalani terapi pijat. Terapi ini bermanfaat untuk menyeimbangkan hormon, membuka tuba falopi dan menguncinya agar sel telur nggak keluar, bahkan mendukung kesuksesan program bayi tabung yang sedang dijalani.

Metode yang disebut dengan Teknik Mercier prosesnya hampir mirip seperti perawatan di spa. Terapis akan “memanipulasi” organ dalam panggul dari luar. Teknik ini berfungsi untuk melancarkan peredaran darah. Dengan memperbaiki posisi organ dalam dan memperbaiki jaringan yang rusak, maka peredaran darah ke organ intim akan lebih lancar. Terapis nggak hanya membenahi organ tubuh pasien, tetapi juga membangun hubungan secara emosional sehingga pasien merasa lebih positif dan optimis.

Tentu hasilnya akan berbeda pada tiap orang. Namun bukankah setiap usaha pantas dicoba untuk menghadirkan si kecil di tengah keluarga?

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life