DCSIMG

How To Be Wealthy

Yuk, Ikutan Lomba Menulis Berhadiah Jutaan Rupiah!

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (1)

unnamed

Profesi apa sih yang paling menjamin masa depan? Karyawan swasta, pegawai negeri, pekerja profesional, pengusaha, atau? Lebih menjanjikan penghasilan bulanan, pendapatan yang bergantung pada jumlah pengguna jasa, atau laba dari bisnis yang sedang ditekuni?

Faktanya, bukan soal siapa dirimu, jumlah penghasilanmu, atau apa profesimu. Andai profesi, penghasilan, hingga laba bisnis menjadi penentu kesejahteraan, ketika kamu terpaksa tak bisa lagi bekerja atau berbisnis, penghasilan juga akan berhenti, bukan? Jadi, jangan terus-menerus berpegang pada ketiga hal tersebut. Kesehatan keuanganmu ditentukan oleh bagaimana kamu mengatur cashflow atau arus masuk dan keluarnya uang yang kamu miliki.

Ya, mengatur keuangan bukanlah hal mudah. Dibutuhkan keterampilan untuk mengatur pos-pos pengeluaran dari penghasilan yang masuk hingga tak sekadar cukup untuk membiayai kebutuhan sehari-hari tetapi juga mampu membuat kehidupanmu lebih baik–kondisi ekonomi meningkat, bebas utang, masa depan terjamin.

Nah, supaya tidak salah langkah dalam mengelola keuangan dan bisa memaksimalkan aset yang dimiliki, Sun Life Financial Indonesia mengundang para blogger dalam bincang keuangan “Yuk, Kelola Keuangan dengan Bijak” bersama Safir Senduk Sabtu, 01 Agustus 2015, lalu di Café XXI Plaza Indonesia. Para blogger pun kemudian ditantang menuliskan ilmu keuangan yang didapat dalam bincang keuangan tersebut dalam blog pribadi untuk berbagi inspirasi kepada banyak orang.

Jangan kecewa dulu karena tidak bisa menghadiri bincang keuangan tersebut, karena kabar baiknya, kamu juga bisa ikutan Lomba Menulis “Yuk, Kelola Keuangan dengan Bijak” dan berkesempatan meraih hadiah jutaan Rupiah!

Download materi tulisan—Company Profile PT Sun Life Financial Indonesia, Makalah Jumpa Blogger Sun Life, dan sekilas tentang Elin Waty selaku Director and Chief Distribution Officer PT Sun Life Financial Indonesia di http://bit.ly/1K6xwZk. Jangan lupa juga untuk mengirimkan link blog berisi tulisan inspiratifmu ke bloggersunlife@gmail.com.

Good luck!

nike ardila ndrurupada

Bagaimana cara nya ya mengelolah uang itu.karna kalau saya punya uang cepat banget deh habis nya .

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life