DCSIMG

How To Be Healthy

Kentang dan Manfaatnya untuk Mata

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_201281399Sering mengalami susah tidur pada malam hari? Masalah ini dialami oleh sebagian besar masyarakat urban dengan aktivitas dan beban pekerjaan menumpuk. Alhasil, keesokan harinya kamu akan terlihat lesu dan lingkaran hitam di bawah mata nggak bisa lagi disembunyikan.

Lingkaran hitam di bawah mata akibat kurang tidur cukup mengganggu penampilan, terlebih bagi kamu dengan profesi yang mengharuskanmu bertemu banyak orang tiap hari. Mengandalkan perawatan dan produk kecantikan mahal pun bukan solusi menguntungkan, karena bisa membuat pengeluaran membengkak.

Kabar baiknya, kamu nggak perlu lagi bergantung pada produk kecantikan apa pun untuk menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata yang begitu mengganggu, karena solusinya ada pada kentang.

Parut satu atau dua buah kentang, kemudian peras dan ambil sarinya. Basahi kapas dengan sari kentang tersebut. Namun sebelumnya pastikan kalau kapas tersebut dapat menutupi semua lingkaran hitam di bawah matamu. Letakkan kapas basah pada mata tertutup. Diamkan 10 hingga 15 menit. Setelah itu, angkat dan cuci mata menggunakan air dingin. Lakukan ritual ini 2 hari sekali selama beberapa minggu. Jika kamu nggak ingin repot, cukup iris kentang dengan tipis dan tempelkan pada mata untuk mendapatkan manfaat yang sama.

Selamat tinggal, mata panda!

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life