DCSIMG

How To Be Happy

Makin Cantik dengan Pil KB

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_170015078

Selain membantu suami-istri merencanakan keluarga, pil KB ternyata juga punya manfaat lain yang sama sekali nggak berhubungan dengan sistem reproduksi. Pil yang satu ini dapat menghilangkan jerawat dan membuat kulit wajah lebih halus dan cantik, lho. Ini penjelasannya.

Nggak sedikit dermotolog yang menggunakan pil KB untuk menghilangkan permasalahan jerawat pada wajah. Selain terkait dengan kebersihan wajah, jerawat juga berhubungan dengan sistem hormon dalam tubuh. Nah, Pil KB membantumu menyeimbangkan kadar hormon esterogen. Seimbangnya kadar hormon akan membuat kulit wajah lebih halus dan terlihat cantik.

Selain itu, mengonsumsi pil KB juga menekan kadar hormon testoteron dalam tubuh. Testoteron merupakan hormon lelaki yang dapat memicu produksi minyak berlebih. Seperti yang kamu tahu, minyak mengundang bakteri penyebab timbulnya jerawat. Itulah sebabnya, mengapa menekan kadar hormon testoteron dalam tubuh dapat mengurangi timbulnya jerawat.

Bagaimana, masih ragu mengonsumsinya?

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life