DCSIMG

Inspiring Story

Tonton Film-film Pembangkit Semangat Kerja Ini

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_214267759

Belum lama mudik, tapi sudah kangen dengan suasana liburan sampai-sampai mood dan semangat bekerja lesu? Jangan galau, bangkitkan kembali dengan menonton sejumlah film di bawah ini.

High Fidelity

Film yang diproduksi tahun 2000 ini mengisahkan seni mengejar dan memperjuangkan impian serta tujuan hidup. Dikisahkan, Rob Gordon (30 tahun) yang berprofesi sebagai manajer sebuah toko musik menyadari bahwa dirinya harus bersikap lebih dewasa. Film ini cocok ditonton oleh orang-orang yang butuh suntikan semangat atau sedang dalam tahap mencari pekerjaan. Mengetahui apa passion-mu merupakan poin terpenting dalam merancang masa depan.

Office Space

Film ini menceritakan sekumpulan karyawan perusahaan IT. Beban pekerjaan yang menumpuk serta atasan yang terlalu menuntut mendorong mereka untuk mencari pekerjaan lain. Keadaan Peter Gibbons dan rekan kerjanya bertambah parah saat perusahaan itu memutuskan untuk melakukan PHK pada sebagian karyawan dengan alasan penghematan anggaran. Salah satu pelajaran yang bisa diambil dari film ini adalah sebagai karyawan, kamu berharga.

The Pursuit of Happiness

Film autobiografi produksi 2006 ini dibintangi oleh Will dan Jaden Smith, bercerita tentang perjalanan hidup Chris Gadner saat masih gelandangan hingga berhasil menjadi CEO perusahaan pialang saham yang ia rintis. Semua cara ia tempuh untuk menghidupi keluarganya, mulai dari menjadi penjual scanner tulang portable hingga karyawan magang tanpa bayaran. Pengalaman dan semangat Chris Gadner inilah yang memberimu inspirasi untuk terus mencari kesempatan lebih baik.

Selamat menonton!

 

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life