DCSIMG

How To Be Wealthy

Tips Memilih Asuransi Pendidikan untuk Si Kecil

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_131103671

Sebelum memilih Asuransi Pendidikan untuk si kecil, pastikan beberapa hal ini agar kamu nggak menyesal karena salah mengambil keputusan.

Reputasi baik

Untuk memutuskan Asuransi Pendidikan yang terbaik untuk anak di masa depan, kamu memang perlu melakukan riset kecil. Riset ini untuk mengetahui rekam jejak perusahaan Asuransi yang kamu pilih. Pastikan perusahaan Asuransi tersebut memiliki reputasi baik, salah satunya mengenai proses klaim, apakah mudah dan cepat, atau justru sebaliknya. Galilah informasi sebanyak mungkin, mulai dari internet sampai bertanya pada kerabat yang lebih berpengalaman.

Manfaat sesuai

Langkah selanjutnya, pastikan bahwa program yang ditawarkan padamu sesuai dengan manfaat yang dijanjikan pihak perusahaan Asuransi. Untuk mengetahuinya, kamu bisa mencari testimoni dari para peserta asuransi yang sudah ikut lebih dulu. Kamu juga bisa menanyakan apakah nilai tabungan asuransi sesuai dengan biaya calon sekolah anak. Ini penting agar kamu nggak kecewa nantinya.

Memiliki Kartu AAJI

Ketika agen perusahaan Asuransi menawarkan produk Asuransi Pendidikan, kamu bisa menanyakan apakah agenmu memiliki kartu AAJI (Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia) atau AASI (Asosiasi Asuransi Syariah Indonesia). Kenapa ini perlu dilakukan? Tujuannya, untuk menunjukkan profesionalisme agen tersebut. Biasanya, agen yang memiliki kartu AAJI atau AASI bisa memberikan saran secara objektif.

Pahami Akad

Langkah terakhir, pahami akad yang akan ditandatangani. Pastikan kamu mengerti dengan baik isi polis, seperti fitur dan manfaat sampai proses klaim. Jadi, pastikan kamu teliti sebelum memilih. Ya, memang sedikit repot, tetapi masa depan si kecil jaminannya.

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life