DCSIMG

How To Be Healthy

Ampas Kopi Seduh yang Kaya Manfaat

Oleh BrighterLife.co.id

shutterstock_125466521

Kamu suka sekali menikmati kopi seduh? Mulai sekarang, ampasnya jangan dibuang ya, karena bisa dimanfaatkan untuk mempercantik kulit wajah hingga rambut.

1. Bilas mukamu dengan ampas kopi bekas seduhan dan diamkan beberapa saat untuk mendapatkan kulit wajah yang bebas dari make up dan kencang. Selain di wajah, kamu juga bisa mengaplikasikannya di tangan dan siku untuk mengangkat sel kulit mati.

2. Masih ada kopi manis tersisa di cangkirmu? Seperti yang kami bilang, jangan dulu dibuang. Ambil dan usapkan ke wajah, leher, tangan, hingga kaki karena tekstur ampas kopi bercampur gula bisa jadi scrub.

3. Selain membuat rambut harum, ampas kopi murni yang dipijatkan di kulit kepala akan menstimulasi folikel rambut, sehingga rambut akan tumbuh lebih lebat. Saran dari kami, jika ingin warna rambut lebih hitam, setelah dipijat, bilas kulit rambut dengan air kopi murni.

4. Bau nggak sedap dari dalam tubuhmu, seperti bau ketiak atau kaki, bisa hilang seketika berkat ampas kopi. Cuci saja bagian tubuh tersebut dengan air kopi, lalu oleskan ampasnya. Tunggu sebentar, kemudian bilas hingga bersih.

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life