DCSIMG

How To Be Wealthy

Belum Menikah, Perlu Punya Asuransi Jiwa?

Oleh BrighterLife.co.id

shutterstock_241566877

Jangan terjebak dengan pendapat orang yang mengatakan nggak ada manfaatnya memiliki Asuransi, apalagi jika kamu masih lajang, karena artinya belum memiliki tanggungan. Justru, inilah saat tepat untuk mulai mempertimbangkan manfaat adanya Asuransi Jiwa.

  • Semakin muda, akan semakin banyak keuntungan yang kamu dapat jika membeli produk Asuransi Jiwa, karena kamu bisa mendapatkan Uang Pertanggungan serta benefit lainnya dengan premi relatif murah dibandingkan jika kamu membeli produk di usia tua.
  • Lebih baik memiliki hidup aman dan nyaman saat ini hingga di masa depan, daripada terus menunda hingga musibah (sakit atau kecelakaan) datang tiba-tiba. Sebelum hal buruk terjadi, lebih baik diantisipasi, bukan?
  • Kamu bisa memaksimalkan the magic interest compound. Ini berlaku jika kamu membeli Asuransi Unit Link. Jadi, hasil investasimu di usia muda jelas berbeda dengan orang yang menunda 5 bahkan 10 tahun kemudian.
  • Uang Pertanggungan dan benefit lain yang kamu dapat dari produk Asuransi bisa diwariskan kepada orangtua atau saudara terdekat. Bahkan, jika dikehendaki, kamu pun bisa memberikan sebagian dari Uang Pertanggungan itu untuk yayasan sosial. Itu artinya, kamu sudah melakukan hal positif bagi orang lain semasa hidup, bukan?

 

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life