DCSIMG

Inspiring Story

Tips Sukses Buka Puasa Bersama di Kantor

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_102940892

Momen buka puasa bersama wajib dipersiapkan secara matang, atau dijamin bakal kurang berkesan. Ikuti beberapa langkah sederhana ini yuk agar acara berbuka kali ini nggak terlupakan.

Tentukan Anggaran

Anggaran untuk buka puasa biasanya dikumpulkan oleh sesama karyawan, tetapi ada juga yang mendapat subsidi dari kantor. Untuk itu, tentukan dulu sumber anggarannya agar tempat dan acara dapat disesuaikan. Kalau ada anggaran dari kantor tetapi dirasa kurang cukup, nggak ada salahnya karyawan ikut memberi sedikit tambahan agar acara berbuka berjalan maksimal.

Tim Sukses

Ini penting, nggak usah melibatkan banyak orang agar bisa koordinasi tim lebih efektif. Tim inilah yang akan menentukan sukses atau tidaknya acara berbuka, karena itu pastikan orang-orang di dalamnya solid. Tim acara bertugas menentukan ustad atau menunjuk karyawan yang dapat membaca doa sampai menyampaikan beberapa patah kata. Sementara tim publikasi menentukan waktu agar semua karyawan dapat berpartisipasi, tanpa terkecuali. Untuk urusan menu, bisa dibicarakan bersama dan disesuaikan dengan bujet.

Pilihan Tempat

Jika pilih mengadakan acara di luar kantor, sebaiknya pertimbangkan jarak dan waktu tempuh, juga kenyamanan tempat makan dan tempat parkir. Jika dilakukan di kantor, maka tambahkan uang tip untuk Office Boy yang ikut membantu mempersiapkan tempat dan membereskan ruangan usai acara. Selamat berbuka bersama!

 

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life