DCSIMG

Inspiring Story

Ini Tanda Kamu Harus Segera Cuti

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_163185140

Bekerja penuh semangat sih boleh saja, tetapi sebagai karyawan teladan yang “gila kerja”, kamu seringkali nggak menyadari bahwa tubuh serta pikiranmu tengah jenuh dan membutuhkan waktu untuk cuti alias berlibur. Kenali tandanya, ya.

Sering marah

Tanda kamu mulai jenuh pada rutinitas pekerjaan adalah emosi yang nggak stabil. Karena hal sepele atau bahkan tanpa alasan jelas, mood-mu tiba-tiba bisa berubah dan membuatmu marah-marah. Kalau sudah begitu, nggak ada kata selain cuti.

Tak ada waktu menikmati hobi

Suka futsal, mendaki gunung, atau sekadar rileks di rumah sambil membaca novel favorit? Coba perhatikan, kapan terakhir kali kamu melakukan hobimu itu? Jika lebih dari 6 bulan lalu, maka sekarang saat yang tepat untuk break dan lakukan apa pun yang kamu sukai.

Mudah lelah

Mudah merasa lelah adalah salah satu sinyal bahwa tubuhmu perlu istirahat dari segala rutinitas, apalagi kalau kamu juga merasa mudah terserang flu, migren, atau radang. Wah, jangan tunda lagi untuk mengambil cuti panjang supaya produktivitas kerja kembali maksimal!

 

 

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life