DCSIMG

How To Be Wealthy

Tak Perlu Menahan Diri Beli Barang Branded

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_118866052

Siapa bilang membeli barang branded harus menguras isi dompet hingga tabungan? Lakukan cara cerdas berikut ini, ya!

Menabung dengan target

Jika kamu ingin membeli barang-barang branded, seperti tas, jam tangan, dompet, dan sepatu, kamu bisa mulai menabung sedikit demi sedikit. Pertama, cari tahu berapa harga barang yang kamu incar, kemudian jadikan angka tersebut sebagai target menabung dalam jangka waktu tertentu.

Jual koleksi pribadi

Enaknya memilki barang branded, kamu bisa kembali menjualnya dengan harga menarik. Nah, coba deh lihat kembali koleksimu yang sudah jarang dipakai. Jual saja di situs jual-beli online atau tawarkan ke teman terdekat.  Hasil penjualan barang-barang tersebut bisa dipakai sebagai dana tambahan untuk membeli yang baru.

Menunggu bonus cair

Cara lain untuk mewujudkan impian membeli barang branded adalah dengan menunggu momen yang pas, misalnya, saat bonus cair atau menunggu Tunjangan Hari Raya (THR). Dengan begitu, kamu nggak perlu menguras tabungan masa depanmu untuk berbelanja.

Mencari side job

Pakai keahlianmu untuk menambah penghasilan. Ya, kalau kamu punya kemampuan menjadi pembawa acara, stylish, hingga make-up artist, jangan disimpan saja. Carilah uang tambahan dari skill yang kamu punya itu. Imbalan yang diterima cukup menggiurkan, dan sangat mungkin dipakai untuk membeli barang branded impian.

Memanfaatkan promosi kartu kredit

Cara terakhir, memanfaatkan promosi atau tawaran cicilan 0% dari kartu kreditmu. Setidaknya, kamu nggak perlu membayar tunai dan bisa mencicil dengan angsuran lebih ringan tiap bulannya.

Nah, cara mana yang kamu suka?

 

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life