DCSIMG

How To Be Healthy

Kamu Perlu Tahu, Ini Rahasia Umur Panjang!

Oleh BrighterLife.co.id

shutterstock_249716170
Tentu setiap orang ingin memiliki umur yang panjang agar bisa menikmati kebahagian bersama keluarga tercinta. Konsumsi makanan berikut ini, ya!
Telur
Rutinlah mengonsumsi telur, minimal sebutir dalam dua hari. Saran untuk kamu, sajikan sebagai campuran, misal dalam perkedel kentang atau tambahan dalam adonan lain.
Batasi konsumsi daging
Kalau dalam seminggu daging muncul beberapa kali dalam menumu, mulai pikirkan untuk membatasi kemunculannya. Ini tentu juga menyehatkan kantong, kan. Kalau kamu tipe yang nggak bisa jauh-jauh dari daging, bisa siasati dengan mencampurkannya dalam sop atau hidangan lain. Tips lain, Pilih daging dari hewan merumput yang kaya akan Omega-3.
Perbanyak sayuran
Buatmu yang belum terbiasa, mulai sekarang coba masukkan sayuran dalam menu harian, karena menurut penelitian, kalau makanan kamu 95% berasal dari tumbuhan, maka kamu akan terus sehat dan otomatis berumur panjang. Jangan lupa, pilih sayuran yang segar.
Kurangi gula
Lebih baik, ganti gula pada minumanmu dengan madu. Usahakan juga untuk nggak terlalu sering mengonsumsi makanan manis, seperti kue atau permen. Pastikan pengonsumsian gula nggak lebih dari 4 sendok teh perhari untuk memastikan kesehatanmu.
Minum air putih
Sebuah studi menunjukkan kalau mineral menjauhkan tubuhmu dari risiko penggumpalan darah. Jadi, pastikan kamu minum minimal 8 gelas sehari demi tubuh bugar dan jauh dari ancaman penyakit mematikan.

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life