DCSIMG

How To Be Healthy

Selamat Tinggal, Kantuk Usai Makan!

Oleh BrighterLife.co.id

shutterstock_212724688

Perjuangan berat deh, melawan kantuk usai jam makan siang. Makanya, lakukan beberapa hal ringan ini agar kamu kembali segar dan siap bekerja lagi tanpa merasa tersiksa.

Makan Lebih Lambat. Ya, coba deh untuk makan lebih lambat dan nikmati tiap kunyahan. Penelitian membuktikan kalau makan lebih lambat membantumu menurunkan berat badan. Perut bekerja lebih santai, hasilnya tubuh menyerap energi secara maksimal dari makanan yang kita konsumsi.

Kunyah permen. Beberapa orang menaruh permen di meja kerja. Nah, kamu juga bisa mencoba mengunyah satu atau dua permen beraroma mint untuk kembali membangkitkan semangatmu. Hindari permen yang terlalu manis ya, asupan gula berlebih justru bisa bikin mata makin berat.

Istirahat sebentar. Ini cara yang cukup ampuh. Selesai makan, usahakan untuk beristirahat sejenak—mendengarkan musik atau keluar ruangan mencari udara segar. Ini bisa membuat pikiran lebih rileks dan peredaran darah kembali lancar sehingga metabolisme tubuhmu kembali prima.

Touch up. Yup, girl will be girls. Rapikan kembali make up-mu seusai makan siang. Penampilan yang segar tentu membawa aura positif bagi orang di sekitar. Hasilnya, kamu pun kembali bersemangat dan melupakan rasa kantuk!

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life