DCSIMG

How To Be Healthy

Pole Dancing, Cara Baru Melangsingkan Tubuh

Oleh BrighterLife.co.id

 shutterstock_227576431

Berat badan berlebih memang ampuh bikin kita stres. Semua sesi di tempat gym dan diet sudah diikuti, tapi mulai bosan dan kehilangan motivasi? Coba suasana baru dengan pole dancing!

Berlatih pole dancing secara rutin bisa jadi alternatif untuk kamu yang malas pergi ke tempat gym, tapi tetap memberikan efek layaknya ketika kamu rajin fitness. Ya, gerakan-gerakan pole dancing membuat otot kuat dan kencang, terutama otot perut, tangan, dan paha. Bahagia?

Nanti dulu, karena kamu akan banyak berlatih dengan tiang, kelenturan dan keseimbangan jadi salah satu aspek yang perlu dilatih, ya. Nggak sulit kok, kamu nggak perlu pandai menari untuk ini. Sekali lagi, yang terpenting keseimbangan.

Oh iya, dengan pole dancing, tubuhmu nggak cuma ramping lho, jantung pun sehat karena tarian ini juga dikenal sebagai salah satu alternatif latihan kardiovaskular bagi kesehatan jantung. Nah, tunggu apalagi? Cari deh kelas pole dancing di kotamu dan rasakan manfaatnya.

Selamat mendapatkan bentuk tubuh ideal tanpa perlu nge-gym!

 

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life