DCSIMG

How To Be Wealthy

Batu Akik, Bisa Bikin Kaya?

Oleh BrighterLife.co.id

shutterstock_170055098

Tren batu akik bikin banyak orang latah untuk mengoleksinya. Ups, sebelum kamu ikut tergoda memburu batu akik, pertimbangkan lagi ya, lebih menguntungkankah ketimbang membeli investasi berikut?

Membeli Emas

Sudah pasti membeli emas lebih menguntungkan ketimbang batu akik. Memiliki emas artinya kamu berinvestasi untuk jaminan keuangan masa depan. Gimana enggak, emas, batangan maupun perhiasaan, bisa dijual kembali sebagai modal usaha atau dana darurat, sementara batu akik? Kamu mungkin membelinya dengan harga fantastis, tapi belum tentu bisa kamu jual kembali dengan harga menggiurkan.

Mencicil Rumah

Tanda orang sukses dan mapan bukan dengan memakai batu akik. Makanya, daripada sibuk berburu batu akik sampai ke pelosok daerah, untuk kamu yang berumur di bawah 30 tahun, kenapa nggak coba beranikan diri mulai mencicil rumah atau tanah? Investasi di bidang property begitu menguntungkan, karena tiap tahunnya akan mengalami kenaikan dan tentu lebih menjamin masa depan.

Reksa Dana Saham

Sekarang, untuk memulai investasi, kamu nggak dituntut punya gaji besar atau uang berlebih. Ada produk investasi yang bisa dimulai dengan dana jauh lebih murah ketimbang harga batu akik. Ya, hanya Rp100.000,-! Investasi jangka panjang ini lebih menjanjikan daripada sekadar ikutan tren mengoleksi batu akik.

So, kamu pilih yang mana?

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life