DCSIMG

How To Be Happy

3 Cara Kreatif Membungkus Kado

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_245541826

Memberikan kado untuk orang terdekat adalah salah satu bentuk kasih sayang. Nah, supaya nggak hanya kadonya yang istimewa, kamu bisa membuat bungkus kado unik dengan kreativitasmu sendiri.

Model Furoshiki ala Jepang

Furoshiki sebenarnya merupakan nama yang disematkan orang Jepang pada kain persegi empat pembungkus bekal makan. Ukuran kain ini sendiri bisa besar dan bisa saja kecil. Motifnya pun bisa apa saja, mulai dari buah-buahan hingga bunga-bunga. Caranya mudah, pertama letakkan kain persegi empat di atas meja, kemudian taruh kado di bagian tengah. Tutup kado dengan cara menarik dua sudut persegi yang saling berhadapan ke bagian tengah, lalu ikat kencang. Lakukan hal yang sama pada dua sisi sisanya.

Karton Tisu Gulung

Terbiasa menggunakan jasa untuk membungkus kado? Untuk mendapatkan hasil maksimal, tentu cukup menguras isi dompet dan menyita waktumu. Namun berbeda bila kamu memanfaatkan karton bekas tisu gulung. Masukkan kado kecilmu ke dalam karton itu, lalu tinggal pipihkan sisi atas dan bawah karton tersebut hingga membentk bulan sabit. Untuk mempercantik tampilan, kamu bisa menambahkan pita atau menempelkan kain perca. Selain hemat, kamu turut melestarikan lingkungan karena memanfaatkan bahan daur ulang.

Toples Bekas

Mulai sekarang, biasakan untuk menyimpan toples bekas selai ya, karena bisa dimanfaatkan sebagai bungkus kado yang unik. Bayangkan, kado kamu akan terlihat cantik dari luar! Untuk membuat toples atau jar sebagai pembungkus kado yang nggak biasa, langkah pertama tentu mencuci bersih toples terlebih dulu. Setelah kado dimasukkan, mulailah berkreasi dengan menambahkan pasir atau bebatuan alam. Hias juga tutup toples dengan kain atau pita bermotif. Done, toples cantik berisi kado istimewa siap kamu berikan pada orang tersayang!

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life