DCSIMG

How To Be Healthy

Kale, Sayuran Hijau yang Sedang Menjadi Tren

Oleh BrighterLife.co.id

shutterstock_135308252

Kale, sayuran hijau yang termasuk dalam jenis kubis ini, memang tengah jadi tren. Kale banyak ditemukan dalam wujud cold pressed juice, salad, maupun makanan dan minuman sehat lainnya. Pantas saja kale digemari, karena banyak manfaat yang bisa kamu rasakan setelah mengonsumsinya.

Gudang vitamin

Kalau biasanya sayuran hanya memiliki satu atau dua vitamin, Kale merupakan sayuran hijau kaya vitamin, mulai dari vitamin A, C, D, E, B1, B2, B3, B6,B9, K, Kolin, Besi, Magnesium, Mangan, Fosfor, hingga garam seperti K, Na, dan Zn. Banyak sekali, bukan?

Bebas masalah konstipasi

Kalau kamu rutin mengonsumsi kale yang kaya serat, saluran pencernaan menjadi lebih sehat. Ya, karena kale tidak berlemak dan rendah kalori. Kale juga menjadi salah satu menu diet terbaik.

Kekebalan tubuh meningkat

Salah satu manfaat dari mengonsumsi kale adalah mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Kale bahkan mampu membersihkan tubuh dari racun dan memberikan tambahan energi.

Merawat kesehatan kulit dan mata

Kandungan Omega-3 dan Omega-6 dalam kale membuat kulit lebih sehat. Sementara itu, Karotenoid merupakan makanan terbaik untuk kesehatan mata. So, mulai tambahkan kale dalam menu makan harianmu, ya.

 

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life