DCSIMG

Inspiring Story

Gaji Besar vs Jaminan Kesehatan

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

 

shutterstock_225062131

Bagi profesional muda seperti mu, mendapatkan tawaran bekerja di banyak perusahaan tentu bukan hal aneh. Berbagai tawaran bonus, tunjangan, hingga gaji berlipat bisa menjadi alasan tepat untuk menerima tawaran bergengsi itu. Namun, pikirkan juga hal sederhana ini, apakah kamu lebih sejahtera di tempat barumu nanti?

Gaji boleh besar, tapi bagaimana jika perusahaan tersebut ternyata nggak memiliki iklim kerja yang baik untuk karyawannya, kurang menghargai sumber daya manusia, dan berorientasi hanya pada hasil tanpa peduli dengan proses? Juga misalnya, bagaimana jika kantor barumu nggak menanggung biaya kesehatan?

Nah kan, alih-alih ingin bebas secara finansial dengan gaji selangit, kamu malah stres akibat pekerjaan menumpuk, mudah sakit, dan keuangan terganggu karena biaya kesehatan ditanggung kantong pribadi. Permasalahan ini membuatmu nggak produktif. Ujungnya, belum setahun berkarier di sana, kamu sudah nggak betah dan kembali memutuskan mencari pekerjaan lain.

Itulah sebabnya, untuk berjaga-jaga, kamu sebaiknya berinvestasi dalam bentuk asuransi kesehatan pribadi, sehingga jika perusahaan barumu nanti nggak seindah bayangan, kamu tetap dapat bernapas lega. Setidaknya, biaya berobat bukan lagi beban pikiran. Kamu hanya perlu fokus pada karier dan bagaimana membuat hidup lebih baik.

Pilih perusahaan asuransi yang terbaik, kenali dan pelajari produknya, kemudian ambil polis yang preminya terjangkau. Sehat itu mahal!

 

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life

%d bloggers like this: