DCSIMG

How To Be Happy

Pastikan 3 Kriteria Ini Ada pada Calon Suami

Oleh BrighterLife.co.id

shutterstock_17950969

Seperti apa suami idamanmu? Jangan cuma mengandalkan paras, minimal calon suami pilihanmu wajib memiliki 3 kriteria berikut agar masa depan terjamin.

Dekat dengan keluarga

Cara mudah untuk melihat apakah pasangan saat ini bakal jadi suami idaman adalah dengan mencari tahu hubungannya dengan keluarga. Bagaimana sikap pacar kepada orangtuanya dan bagaimana ia menjaga hubungan dengan saudara? Suami idaman adalah pria yang tahu arti keluarga dan bisa mengambil peran dalam hubungan suami-istri.

Ada tujuan

Sebelum mengiyakan ajakan menikah dari sang pacar, cobalah untuk menanyakan tujuan pernikahan kalian. Dengan begitu, kamu bisa mengetahui seberapa penting dan berharga dirimu di matanya, seberapa besar keinginan calon suami untuk membangun rumah tangga bersamamu dan mencapai impian bersama.

Memiliki jaminan finansial

Ini bukan hal utama, tapi salah satu yang terpenting. Nggak mau kan kalau nanti rumah tanggamu mengalami kesulitan finansial yang nggak berujung dan selalu cemas menghadapi masa depan? Itu mengapa suami idaman nggak cuma ganteng dan setia, tapi juga pandai mengatur keuangan. Pastikan ia memiliki asuransi, juga investasi. Ini menandakan dirinya siap bertanggung jawab pada diri sendiri dan juga keluarga kecilnya.

Kalau belum? Coba kamu pikir lagi masak-masak.

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life