DCSIMG

How To Be Healthy

Wajib Dicoba: Tidur Siang ala Kafein!

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (1)

shutterstock_90175882

Tidur siang di kantor? Bisa kiamat di mata bos, tuh. Namun tahukah kamu kalau tidur siang singkat (power nap), punya banyak manfaat?

Menurut Sara Mednick, PhD., tidur siang singkat ini mempercepat kinerja motorikmu, meningkatkan persepsi, membantu menjaga berat badan, mengurangi risiko serangan jantung dan stroke, meningkatkan stamina, mengurangi stres hingga migrain, dan membuat tidur malammu lebih berkualitas.

Coba deh teknik Kafein Nap agar tidur siangmu makin efektif. Jam istirahat di kantormu pukul 12.00 sampai 13.00, bukan? Minumlah kopi (kafein) sebelum tidur, lebih-kurang 10 menit usai makan siang. Kafein akan bekerja selama 30 menit untuk masuk ke dalam aliran darahmu, sehingga kamu akan bangun secara alami 20-30 menit kemudian dengan fresh dan bersemangat.

Supaya nggak penasaran, yuk coba dipraktikkan!

tasdibatampada

thanks saran nya dan sangat bermanfaat gan.

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life