DCSIMG

How To Be Healthy

Pacaran Bikin Berat Badan Naik?

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_136894775

Coba deh perhatikan pasangan-pasangan yang cukup lama berpacaran. Benar nggak, kalau mereka cenderung punya tubuh lebih gemuk dibandingkan saat masih single? Kamu termasuk salah satunya?

Masa pacaran pasti membuat perasaanmu berbunga-bunga. Sebuah penelitian di Belanda mengungkapkan bahwa perasaan stres dan negatif membuat responden kehilangan nafsu makan. Sebaliknya, perasaan positif membangkitkan nafsu makan. Penelitian dilakukan terhadap 1.087 mahasiswa Universitas Maastricht tahun 2014 lalu.

Apa sih kegiatan yang biasanya dilakukan saat berkencan? Pasti nggak jauh dari makan, nonton, nongkrong, dan hal lain yang intinya nggak berhenti mengunyah dan minum, kan? Nah, masuk akal dong, kalau rutinitas ini kemudian menyebabkan berat badan naik drastis?

Ketahuan deh sekarang kalau penyebab kita terus “mengunyah”, salah satunya, adalah karena perasaan bahagia. Hmm… jadi, biar badan tetap kurus, kita harus single? Hehehe. Setelah tahu penyebab mengapa makin hari kita makin doyan makan, siasati dengan gaya hidup sehat. Coba deh masa pacaranmu diisi dengan olahraga bareng, dijamin berat badan lebih bersahabat!

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life