DCSIMG

How To Be Happy

Kamu Nggak Kunjung Dilamar? Klik!

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (3)

shutterstock_22999738

Sudah berapa lama kamu menjalin hubungan spesial dengan seseorang? Dua, lima, tujuh, atau sudah lebih dari sepuluh tahun? Coba, cari tahu mengapa kamu belum juga dilamar olehnya!

Nah, kalau alasan keuangan menjadi hambatan, menurut seksolog Zoya Amirin, sebaiknya nggak dijadikan sebagai penghalang atau alasan. Karena ternyata, bocoran dari Zoya, seorang laki-laki akan melakukan apa saja untuk mendapatkan perempuan yang dicintainya. Kemauan itulah yang mematahkan segala macam penghambat.

Sayang, saat ini banyak pasangan yang lebih menikmati rasa nyaman ketimbang cinta dalam satu hubungan. Ini bisa jadi penyebab utama kenapa sang kekasih nggak juga melamarmu, padahal sudah sekian lama berhubungan dekat.

Nah, coba deh dipikir lagi, kalau hingga saat ini kamu belum juga dilamar, sampai kapan kalian akan berstatus pacaran? Kedua, jika selama berpacaran hanya rasa nyaman, bukan cinta, yang kamu rasakan, sangat mungkin hubungan tersebut nggak akan sampai ke pelaminan.

Kali ini kamu harus tegas, akan terus dalam masa penantian sementara waktu terus berjalan, ataukah pilih menyudahi hubungan yang tanpa arah ini. Mengambil keputusan yang berhubungan dengan masa depan sudah pasti rumit, tetapi ada di kondisi yang serba nggak pasti lebih menyiksa, bukan?

Yuk, intropeksikan kembali hubunganmu, dan segeralah membuat keputusan yang terbaik.

Malapada

Sy sdh 8thn pcaran tp smpe dtik in hub kmi blm jg smpe k pelaminan wlpun dy sdh pny niat u melmar tp sllu sj ad kejadian yg menyebabkn trtundax rencana pernikahan kmi..apkh ptus adlh solusi trbaik?

tasdibatam.compada

untuk menjalani hubungan ke tingkat selanjutnya harus mempertimbangkan bnyak aspek,semoga dengan artikel ini bnyak kaum muda yg mengerti

anggi sartikapada

Sya sudah berhubungan pacaran selama 8 taon…
Niat ntuk menuju ke pelaminan ada tp moek detik nue hbngan sy belom di restuin keluarga sya..
Segala cara udh sya lakukan ntuk hbngan sya…
Apa jalan yg terbaeg yg rus sya lakukan ???

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life