DCSIMG

How To Be Healthy

Ikan Salmon dan Susah Konsentrasi

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_197301293

Ikan Salmon mampu meningkatkan kemampuan kita berkonsentrasi. Selain itu, mengonsumsi ikan lain yang juga banyak mengandung Omega 3, seperti  makarel, tuna, dan sarden juga mengurangi risiko terkena stroke!

Menurut penelitian di Universitas Cambridge, orang-orang yang makan 2 sampai 4 porsi ikan berlemak setiap pekan, berisiko 6% lebih rendah terkena stroke dibandingkan dengan mereka yang mengonsumsi 1 porsi atau kurang setiap minggu. Responden juga mengaku dapat dua kali lebih fokus dan teliti dalam menyelesaikan pekerjaan sehari-hari.

Ingat ya, ikan segar, bukan suplemen minyak ikan. Suplemen nggak menyumbang efek menguntungkan seperti yang langsung kamu dapatkan dari ikan segar. Badan Standar Makanan (FSA) Inggris juga merekomendasikan setiap orang untuk menyantap 140 gram ikan setiap pekan, termasuk 1 porsi ikan berlemak. Nah, mulai sekarang masukkan menu ikan dalam daftar belanja mingguan, ya!

Ngomong-ngomong, menu olahan ikan apa yang paling sering kamu sajikan untuk keluarga?

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life