DCSIMG

Karier

Belajar Menjilat dari Si Penjilat

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_197446589

Siapa bilang menjilat selalu negatif. Belajar menjilat dan ambil sisi positifnya dari si tukang jilat di tempat kerjamu, yuk!

Say Hello

Nggak perlu merasa aneh dan kikuk saat menyapa atasan dengan “selamat pagi”, “dasi yang bagus”, atau “hari ini terlihat lebih fresh”. Ini sama sekali nggak berlebihan, karena kalau diucapkan dengan tulus, hal ini bisa jadi energi positif, baik untukmu maupun atasan.

Datang Pagi

Kalau biasanya jarang datang pagi ke kantor, coba ubah kebiasaanmu dengan bangun lebih pagi agar bisa sampai kantor sebelum bos datang. Tentu ini akan jadi catatan positif bagi atasanmu, juga berpengaruh pada kinerjamu. Jangan lupa, berikan senyum terbaik saat bos datang dan lewat di depan meja kerjamu!

Berbagi Makanan

Sesekali, coba deh tawarkan makanan kecil kesukaan atasanmu. Atau, langsung antarkan ke meja kerjanya dan katakan kalau saat sedang makan enak, kamu teringat si bos yang juga menyukai makanan itu. Hal yang baik bukan?

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life