DCSIMG

How To Be Wealthy

Yakin, Nggak Butuh Asuransi?

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

shutterstock_243532180

Gaji bulanan rasanya nggak cukup untuk membiayai hidup saat ini, apalagi harga kebutuhan pokok sampai tarif angkutan umum terus menanjak. Kalau terus begini, apa kabar kondisi keuangan kita beberapa tahun ke depan?

Saat ini kamu memang ditantang untuk lebih pintar mengatur keuangan, karena hampir semua hal kini ada harganya alias nggak ada lagi yang gratis. Mau pakai toilet umum bayar, ganti sprei rumah sakit saat opname bayar, bahkan charge gadget di restoran tertentu ada tarifnya.

Lalu, gimana supaya bisa tetap nyaman di tengah kenaikan harga, inflasi, dan hidup yang serba nggak pasti ini? Tenang, ada yang rela menanggung kebutuhanmu kok, apalagi kalau bukan asuransi. Menurut Jocelyn Pantastico—founder situs keuangan liveolive.com—sebaiknya kamu bahkan memiliki lebih dari satu jenis asuransi. Alasannya, tiap polis asuransi memiliki kegunaan yang berbeda, dan kebutuhan masing-masing orang pun berbeda, bukan?

Di saat darurat, kamu nggak perlu lagi memutar otak untuk mempersiapkan dana besar karena semua ditanggung oleh produk asuransi pilihanmu. Sayangnya banyak orang belum memahami manfaat asuransi karena asumsi bahwa hidup akan baik-baik saja. Mereka baru menyadarinya ketika sebuah peristiwa menimpa, dan itu artinya terlambat.

Bagaimana, mulai menyadari pentingnya asuransi? Ayo, konsultasikan produk asuransi yang tepat untukmu dan keluarga, sesuaikan juga dengan kemampuan finansial agar nggak memberatkan keuanganmu.

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life